Solusi Pengembangan UMKM Manado, Arthur Kotambunan Jadi Tumpuan Manado Di Pilcaleg 2019




MANADO - Ditengah perkembangan Sulawesi Utara, dibutuhkan kemampuan pemanfaatan kreatifitas dan membaca peluang usaha, namun dibalik itu wajib mendapat dukungan modal.

Jiwa usaha warga Manado terbilang tinggi, terbukti dengan melubernya dunia usaha baru yang mulai dikembangkan dunia Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Untuk mengembangkan UMKM di Sulut,khususnya kota Manado selain peran aktif dari eksekutif juga tak lepas andil penting dari legislatif yang notabene perpanjangan aspirasi warga.

Salah satu yang menonjol dan memiliki Sumber Daya Manusia dan jaringan serta pengalaman yang mumpuni untuk diandalkan menjadi corong warga sulut untuk memperjuangkan nasib UMKM di Manado lewat parlemen DPRD Sulut periode 2019-2024 namti adalah Arthur Kotambunan.

Seperti halnya yang diharapkan oleh beberapa warga Manado yang secara terang-terangan lewat media sosial, menjagokan Arthur Kotambunan dari partai PDIP Perjuangan Nomor urut 7 daerah Pemilihan Manado untuk diutus sebagai anggota DPRD Sulut, periode berikut.

Seperti halnya yang diungkapkan oleh Almy Lowing lewat akun facebooknya yang menilai Arthur Kotambunan layak jadi pilihan warga Manado.

"Program calon legislatif dapil Manado for Sulut yang menyentuh Usaha Kecil Menengah lewat pemberian cuma-cuma peralatan kerja usaha Salon, membantu masyarakat dalam mengembangkan tenaga kerja menjadi lebih baik lagi menuju Sulut yg semakin Hebat," tulisnya.

Dia mengajak warga Manado bersama Arthur Anthonius Kotambunan menekan angka pengangguran lewat menciptakan lapangan pekerjaan dengan didukung kebijakan daerah permudah permodalan UMKM.

"Mari kita ciptakan Manado menjadi kota yg menekan angka pengangguran,bantuan dan program terarah bagi pelaku Usaha Kecil Menengah membantu masyarakat menuju Sulut yg semakin hebat,bukan sekedar Janji,bukti nyata kerja keras dan perhatian semua untuk masyarakat Sulawesi Utara,"tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini