Kembangkan UMKM di MINSEL Bupati TETTY PARUNTU Terima Penghargaan "NATAMUKTI"


MINSEL,Redaksisatu com -  Penghargaan demi penghargaan terus ditorehkan Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE selang dua periode memimpin Kabupaten Minahasa Selatan.

Penganugerahan penghargaan NATAMUKTI, diterima Bupati perempuan pertama Minahasa Selatan karena berhasil dalam memasarkan, mendorong peningkatan kualitas serta membangun Ekosistem Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).



Penghargaan UMKM kepada Bupati Tetty Paruntu merupakan untuk kedua kalinya di Tahun ini, yang diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Puspita Yoga pada kegiatan Gebyar UKM NOW edisi ke-3 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Gedung Ghara Widya Bakti Puspiptek Tangerang Selatan.



Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan, bahwa penganugerahan penghargaan ini bukti keseriusan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalam mendorong serta membangun ekosistem UMKM saat ini, ucapnya.



Pula katanya, keberadaan UMKM di Minahasa Selatan sendiri telah banyak membantu pelaku usaha kecil dan menengah dan sudah dirasakan manfaatnya. Begitu juga sebaliknya peningkatan akan kesejahteraan masyarakat terus tumbuh.



"Olehnya berharap melalui pencapaian ini, akan lebih memacu semangat masyarakat kecil dan menengah untuk terus mengembangkan setiap usaha yang ada. Sembari pun mengapresiasi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Meity Tumbuan, SP. d serta Stakeholder yang terus mendorong peningkatan UMKM di Minahasa Selatan", terang Bupati CEP.

Selain Bupati Minahasa Selatan, ada beberapa Walikota/Bupati yang juga menerima penghargaan NATAMUKTI pada, Kamis 15 November 2018.(Advertorial)

Liputan Biro minsel : Stanley Tumbel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini