BPN Minsel Jadi Percontohan Gorontalo



Minsel, Redaksisatu.com - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Minahasa selatan provinsi Sulawesi Utara yang berlokasi di Desa Teep kecamatan Amurang Barat, Sabtu (29/12/2018) Mendapat Kunjungan dari Kantor BPN Kabupaten Gorontalo Utara dalam rangka Studi Banding.

Para pegawai dan Staf Kantor BPN kabupaten girontalo Utara yang datang ke Kabupaten Minahasa selatan dalam rangka Studi banding dengan Jumlah peserta lima puluh satu orang,yang di pimpin lansung Kepala Kantor BPN Ir. Lindariam Yahya.

Para Peserta Studi Banding yang datang ke Kabupaten Minsel ini di terimah langsung oleh kepala Kantor BPN Deany Kintjem APTNH.

Kepala kantor Ir. Lindariam Yahya mengatakan bahwa kami melaksnakan studi banding di kabupaten Minsel ini,karna kami melihat bahwa Kabupaten minsel sanggat maju di bidang d sistim Sumber daya manusianya,Administrasinya,Penataan kantornya,apa lagi kami melihat bagaimana PTSL yang di lakukan Kabupaten Minsel sanngat Maju.

"Dan juga lanjut Yahya muda-mudahan apa yang kita pelajari di kabupaten minsel kita akan terapkan di Kabupaten Gorontalo Utara,dan kami akan terus berkominikasi agar supaya kita bisa sejalan bersama di dua kabupaten yang berbeda dan provinsi yang berbeda." Ujar Kepala kantor BPN gorontalo utara ini.

Disela - sela kegiatan yang di laksanakan kepala Kantor BPN/ATR Kabupaten Minahasa selatan Deany Keintjem APTNH mengatakan Sanggat berterimah kasih kepada Kepala kantor dan rombongan BPN kabupaten Gorontalo utara,karna sudah datang melihat langsung keadaan di kabupaten Minsel,dan sudah berbagi dengan kami,walaupun saya pernah bertugas di kabupaten Gorontalo utara,sebagai kepala kantor,tapi saya sanggat senang karna ap yang menjadi kelebihan kami mereka menggambilnya dan dapat di laksanakan di kabupatan Gorontalo utara,Ucap Kakan BPN Minsel Deany Keintjem APTNH.

Selesai kegiatan perkunjungan studi bansing lansung di àdakan saling tukar cendramata antara dua kabupaten ini.(Stanley).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini