Kadis Ronald Paath,Jadi Pusat Perhatian Tetty Paruntu dan Warga Saat Lomba Bakar Ikan.



MINSEL,Redaksisatu.com - Meriahkan HUT ke-16 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dipusatkan di lokasi wisata di jalan boulevard amurang diisi dengan berbagai kegiatan pesta rakyat.

Kemeriahan pelaksanaan kegiatan dengan penuh Kesederhanaan anggaran, pihak pimpinan Perangkat Daerahpun turut mengambil sumbangsih untuk ramaikan acara dengan saling unjuk kebolehan memasak, Sabtu (27/1/2019).

Salah satu lomba yang menjadi perhatian masyarakat adalah lomba bakar ikan antar antar pimpinan Perangkat Daerah dimana salah satu peserta lomba yang menjadi pusat perhatian adalah Ronald Paath Sp.Msi sebagai Kepala dinas Perijinan dan penanaman Modal Kabupaten Minahasa selatan.

Ronald Paath terlihat Sangat serius dalam merayakan HUT Minsel yang Ke-16, nampak lengkap menggunakan perlengkapan memasak layaknya koki yang sangat profesional.

Ronald Paath yang juga Wakil ketua karang taruna Minsel ini merendah mengatakan tidak terlalu mengetahaui cara membakar ikan namun dia yakin bahwa ikan yang di bakarnya akan lezat,karna itu pun dibantu oleh teman-teman ASN di lingkungan dinasnya.

Paath mengatakan bahwa kegiatan ini sanggat baik dilaksanakan oleh Pemkab minsel khususnya Bupati Dr. Christiany Eugenia paruntu SE,

"Masyarakat diajak bersama-sama merayakan HUT kabupaten Minsel,karena kegiatan ini juga dilaksanakan pesta rakyat didalamnya ada hiburan untuk Masyarakat," kata Pasla.**(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini