Iklan

Frangky Wongkar Inspektur Upacara Memperingati HUT Ke-16 MINSEL

January 28, 2019, 14:28 WIB Last Updated 2019-01-28T06:28:46Z
Foto,Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH

MINSEL
,Redaksisatu.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan upacara dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Selatan yang ke-16 tahun di Tahun 2019.

Kegiatan upacara tersebut berlangsung dilapangan kantor Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan (Minsel), yang dipimpin oleh Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar SH.

Kegiatan upacara diawali dengan menyampaikan awal sejarah Minsel oleh Tusrianto Rumengan, bahwa setelah melalui proses persetujuan DPR-RI pada tanggal 27 januari 2003,Kabupaten Minahasa Selatan ditetapkan sebagai sala satu daerah otonom di Indonesia.

Melalui undang-undang no.10 tahun 2003 tentang pembentukan Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa Selatan di Propinsi Sulawesi Utara.

Sambutan Bupati Minsel Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang disampaikan oleh Wakil Bupati Franky Wongkar SH. menyampaikan peringatan Hut Minsel ke-16 Tahun bukanlah rutinitas atau seremonial belaka, namun didalamnya mengandung makna dan hakekat yang lebih dalam,serta mempertegas dan memperteguh kembali komitmen kita bahwa sinergi,kebersamaan adalah kunci utama untuk mencapai keberhasilan yang kita cita-citakan bersama.

Selanjutnya Wongkar mengajak bagi seluruh komponen masyarakat untuk senantiasa semangat membangun serta bergandeng tangan untuk terus menjadikan Minsel hebat dan terdepan.

Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa Selatan yang ke-16 thn diberikan tema “Minahasa Selatan Berhikmat Untuk Menjadi Berkat”.dan Sub Tema Dengan Semangat Hari Jadi Ke-16 Minahasa Selatan kita tingakatkan pwmbangunan menuju Minahasa selatan Hebat Terdepan Demi Suksesnya Pemilu 2019.

Terlihat hadir dalam dalam kegiatan upacara tersebut Forkopimda Minsel,Pimpinan Dewan,Para Asisten serta OPD,Veteran,pejuang Minsel dan undangan lainya.
blees.(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Frangky Wongkar Inspektur Upacara Memperingati HUT Ke-16 MINSEL

Terkini

Iklan