POLSEK AMURANG GELAR OPS CIPKON KAMTIBMAS MALAM MINGGU

Polsek Amurang Saat Melakukan Cipkon Di Malam Minggu,


MINSEL - Polsek Amurang menggelar Apel Operasi Cipta Kondisi di halaman Mapolsek Amurang. Operasi Kepolisian tersebut turut dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya pada malam minggu. Sabtu (19/01/2019).

Personil Polsek Amurang dipimpin Kapolsek Amurang Akp Edi Suryanto S.H,S.I.K menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang  dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Amurang


Adapun sasaran dan cara bertindak yaitu melakukan Patroli atau mobile di tempat-tempat Rawan tawuran (Tarpok),melakukan pemeriksaan di warung-warung yang di cirigai menjual miras tanpa ijin,pemeriksaan sekelompok orang / pemuda yang ada dipinggir jalan,sajam,serta Ranmor yang menggunakan Knalpot Racing.

.“kegiatan ini memang rutin kami laksanakan, terlebih lagi di malam minggu atau malam libur dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas dengan mengoptimalkan kegiatan kepolisian yang bersifat preventif atau pencegahan guna meminimalasir setiap potensi kerawanan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat”. tegas Kapolsek Amurang.


Hasil kegiatan Ops Cipkon ini Personil Polsek Amurang berhasil mengamankan beberapa unit sepeda motor yang menggunakan Knalpot Racing tanpa di lengkapi surat-surat kendaraan bermotor.**(Stanley/HPM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini