Iklan

Bupati Tetty Paruntu Ibadah Natal Bersama Rukun Keluarga Besar Minsel Di California USA.

January 20, 2019, 20:38 WIB Last Updated 2019-01-20T12:49:40Z
FOTO, Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE Saat Membawakan Sambutan di California USA

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan, Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Ibadah Natal dan Ucapan Syukur Tahun Baru 2019, yang dilaksanakan oleh Rukun Keluarga besar Minahasa Selatan di Upland, Adventist Church, Bloomington, California, USA.

Kegiatan tersebut digelar pada Minggu, (20/1/ 2019) dan dihadiri oleh jemaat dari berbagai Denominasi Gereja yang ada di California,Amerika Serikat.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tetty Paruntu, menyampaikan sambutannya, mengenai berbagai program-Program dan juga potensi-potensi investasi di Kabupaten Minahasa Selatan, seperti Potensi Investasi di bidang Pariwisata, Perikanan, Pertanian, dan berbagai potensi investasi lainnya.

Hadir dalam ibadah tersebut, Bupati Minsel dua periode ini, juga didoakan oleh Para Hamba-hamba Tuhan, dari berbagai denominasi Gereja, yang hadir dalam kegiatan Ibadah tersebut.




“Bupati Tetty Paruntu Menggatakan Saya sangat bersyukur karna dapat hadir dalam kegiatan ibadah ini, serta mengapresiasi dan bangga dengan persatuan dan kesatuan warga Minahasa Selatan, di California, Amerika Serikat ini, Terima kasih kepada para Hamba-hamba Tuhan yang telah mendoakan saya, untuk tugas dan tanggung jawab yang saya emban,” ungkap Bupati Tetty Paruntu, yang juga merupakan Ibunda terkasih dari Calon Anggota DPR-RI Dapil Sulut, Adrian Joppy Paruntu.

**(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Ibadah Natal Bersama Rukun Keluarga Besar Minsel Di California USA.

Terkini

Iklan