Buat Keributan Di Sinonsayang, Polisi Tangkap Seorang Warga Bawa Sajam



MINSEL - Polsek Sinosayang bersama Tim Patola Polres Minahasa Selatan membubarkan aksi keribuatan yang dilakoni oleh kelompok anak muda di Desa Ongkaw Satu dan Desa Ongkaw Dua, Kecamatan Sinonsayang, Kebupaten Minahasa Selatan, Minggu malam (24/02/2019).

Keributan antar kelompok anak muda ini berujung pada aksi penganiayaan yang memakan 2 (dua) orang korban yaitu lelaki Umar Dainta dan Faisal Dainta, warga Desa Ongkaw Tiga; keduanya mengalami luka robek di bagian dahi.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Sinonsayang Iptu Mulyadi Lontaan, menyebutkan bahwa pihaknya langsung mendatangi lokasi, membubarkan keributan serta menggelar personel di perbatasan kedua desa.

“Kami mendatangi lokasi kejadian dan membubarkan para anak muda yang membuat keributan. 2 (dua) korban penganiayaan segera kami evakuasi untuk mendapatkan perawatan medis, sementara untuk tersangkanya dalam upaya penyelidikan,” ungkap Kapolsek.

Polisi yang melakukan razia di lokasi kejadian berhasil mengamankan seorang warga yang membawa senjata tajam. “Seorang warga berinisial RR alias Enal, 18 tahun, warga Desa Ongkaw Satu, saat dilakukan razia ditemukan senjata tajam jenis parang yang diselipkan dipinggangnya. Yang bersangkutan bersama barang bukti telah kami amankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” pungkas Kapolsek.*(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini