Dalam Rangka HPSN, DLH Minsel Akan Menggelar Bersih Bersih Di TPA Mobongo

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Roi Sumangkut dan Staf

MINSEL - Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan melalui Dinas lingkungan hidup akan melaksanakan kegiatan Bersih-bersih di tempat pembuangan sampah (TPA) Mobongo pada hari jumat (22/2/2019).

Pelaksanaan kegiatan dalam rangka bersih-bersih yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di tahun 2019.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Minahasa Selatan Roi Sumangkut ST.MT, melalui Kepala Bidang Pengendalian LB3 dan Pengendalian Pencemaran, Stanley Sunkudon mengatakan bahwa dalam rangka Memperingati HPSN tahun 2019, pihaknya akan menggelar bersih-bersih dan penataan di TPA Mobongo, dengan melibatkan seluruh pegawai staf dan THL di Lingkup DLH Minsel serta juga para petugas kebersihan.

“Dimohon kerja sama dari kita semua teman-teman yang ada di Dinas Lingkungan Hidup, serta para Petugas Kebersihan untuk proaktif dan berkerja sama dalam giat tersebut,” kata kepala bidang (Kabid) Stanley Sunkudon.

Dan Pada hari kamis tanggal 21 Februari 2019, merupakan puncak peringatan HPSN, yang akan di laksanakan pihak Polres Minsel, yang berkoodinasi dengan DLH Minsel, juga akan menggelar bersih-bersih sampah di sepanjang pantai yang ada di Kawasan Boulevard Amurang.(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini