HUT Desa Kinamang Satu Dan Pentabisan gereja,Bupati CEP Bersama AJP, JAK Menghadirinya Ini Sampaikan.

Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, saat meresmikan GGP

MINSEL,Redaksisatu.com - Bupati Minahasa selatan Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, di dampingi Putra tercinta Adrian Joppy Paruntu (AJP) dan adik James Arthur Koyongian (JAK) Rabu (20/2/2019) menghadiri Hari ulang tahun (HUT) desa Kinamang satu yang Ke-11 dan rangkaikan dengan Peresmian Gereja gerakan pentakosta (GGP) Solagratia
Kecamatan Maesaan.

Kedatangan Bupati Tetty Paruntu ini di sambut Hangat Penuh Antusias Oleh Pemerintah Kecamatan Maesaan Ibu Meyti Pangau, S.Pd. Hukum Tua Desa Kinamang Satu Bpk. Royke Kaawoan, S.Pd, Ibu Olfiane Kristien Timbuleng, S.Pd, Pendeta-pendeta, Gembala, Ketua Umat, Dan Masyarakat.

Pada acara Hut desa Kinamang yang dilaksanakan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Gerit Karwur S.th, yang mengambil Tema Kita Telah Dimerdekakan Dari Dosa Oleh Kematian Yesus.

Dalam sambutan Bupati Minsel dua periode ini menyampaikan Bahwa Kamu Telah di Merdekakan Dari Dosa Dan Menjadi Hamba Kebenaran
Marilah Kita Menjadi Hamba Kebenaran Untuk Sesama (Keluarga Maupun Dalam Bermasyarakat)
Topanglah Desa Tunjanglah Desa dan Marilah Kita Untuk Saling mendoakan.

" Lanjut Bupati,saya mengajak marilah kita membangun desa kita, buatlah prpgram yang bisa menambah pendapatan asli daerah (PAD) agar supaya desa bisa sejahtra dan mandiri dan juga saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan kehidupan yang aman,tertib,rukun dan damai dalam persatuan dan kesatuan masyarakat yang ada di kabupaten Minsel yang kita cintai ini.

Bupati juga Mengapresiasi Kinerja Pemerintah Desa Kinamang Satu Yang Berbasis Web, saya (bupati) Salut Dengan Kerjasama Yang Baik Dengan Masyarakat Dalam Melayani Dan Menjawab Kebutuhan Untuk Pembangunan Desa Kinamang Satu, Kedepan kiranya Desa Kinamang Akan Lebih Maju Dalam Pembangunan."Ucap Ibunda AJP.(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini