Iklan

Ini Tujuan KPK Datangi Kabupaten Minsel

February 18, 2019, 21:10 WIB Last Updated 2019-02-18T13:10:00Z



Minsel, Redaksisatu.com - Senin (18/2/2019) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Mendatangi Kabupaten Minahasa Selatan, kehadiran Komisi pemberantasan Korupsi dikabupaten Minsel ini bukan untuk menangani kasus tetapi kehadiran Kpk ini untuk menghadiri sosialisasi gratifikasi dan pengenalan grafitasi online.

Pelaksanaan gratifikasi dan pengenalan gratifikasi ini di laksanakan di lantai 4 kantor bupati Minahasa selatan (Minsel) yang dihadiri oleh Erwin Noorman, Gurmilang dan Maria Danastry dari direktorat gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam kegiatan ini Tim Kpk memaparkan berbagai hal mengenai gratifikasi kepada sejumlah pejabat yang ada di kabupaten Minahasa Selatan.

Selanjutnya disampaikan juga Sinegritas bupati dan Wakil bupati,sekertaris daerah maupun Kepala Inspektorat sangat di perlukan,dan kepala daerah harus Intens menggelar rapat dengan kepala dinas terkait.

 "Dalam kegiatan ini lebih banyak ditekankan pada hal hal yang berhubungan dengan gratifikasi agar para pejabat bisa mengetahui apa saja mengenai gratifikasi maupun gratifikasi online, "ujar Erwin Noorman Gumirlang dari Deputi Bidang Pencegahan KPK RI.

Kegiatan ini di pandu oleh Kepala bagian dan Humas Protokoler, Altin Sualang SSTP, MAP dan dihadiri oleh Sekda Danny Kaawoan, M.Si, kepala Inspektorat dan para pehabat eselon dua dan tiga di lingkup pemerintahan kabupaten minahasa selatan.(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Tujuan KPK Datangi Kabupaten Minsel

Terkini

Iklan