Pemkab Minsel Menerima,178 Mahasiswa Unima Akan Melakukan KKN

Asisten I Handri Sondakh Saat Menerima Pataka KKN Unima di Aula Waleta Pemkab Minsel.

Minsel - Bupati Minahasa selatan Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, yang di Wakili Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat Drs Handri Sondakh, di Aula Waleta Kantor Bupati, Jumat (1/2/2019) Menerima Mahasiswa Universitas Manado (Unima) yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), yang di bawah Koordinator Dr.Johny Taroreh S.pd.

Mahasaiswa UNIMA yang akan Melaksanakan Kuliah kerja nyata (KKN) di Kabupaten Minahasa selatan ini Berjumlah 178 Mahasiswa yang disebar di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Minsel, diantaranya Kecamatan, Motoling, Motoling Timur, Motoling Barat, Amurang, Amurang Timur, Ranoyapo,dan Modoinding.

Drs Handri Sondakh,Dalam sambutannya Handri Sondakh menyampaikan selamat datang kepada para Mahasiswa KKN dari Unima yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata di wilayah Minahasa Selatan, berbaur dengan warga Minahasa Selatan, dan memberikan serta mengimplementasikan kepada warga Minahasa Selatan, apa yang didapat selama berada di bangku kuliah.
Sondakh pun menambahkan agar kiranya keberadaan para Mahasiswa KKN tersebut, yang namtinya akan ditempatkan di desa ataupun kelurahan, dapat diterima oleh para masyarakat, karena keberadaan mereka dilapangan nantinya, ialah untuk keperluan study di Kampus.

“Selamat datang, dan selamat bekerja, dan melakukan yang nyata di masyarakat, semoga dengan keberadaan para mahasiswa di Desa maupun di Kelurahan, akan semakin memajukan desa ataupun kelurahan diberbagai sektor bidang pembangunan,” kata Sondakh.

Para Mahasiswa KKN yang akan bertugas di berbagai desa ataunpun kelurahan di Minsel, langsung dijemput oleh Para Camat, yang menjadi tempat tujuan para Mahasiswa KKN tersebut.*(Stanley).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini