Polres Minsel Akan Menggelar Millenial Road Safety Festival

AKP Roy Saruan S.sos  Kasat Lantas Polres Minsel

MINSEL,Redaksisatu.com - Polisi Resort (Polres) Minahasa Selatan yang di pimpin AKBP FX Winardi prabowo SIK, Melalui Satuan Polisi lalu lintas (Polantas) akan melaksanakan Program Melinial Road Safety Festival yang akan di selengarakan  pada 3 Maret 2019 pekan depan.

Kasat Lantas AKP Roy Saruan S.sos mengatakan bahwa dalam pelaksanaan program Millenial Road Safety Festival ini maka akan melibatkan komponen masyarakat, khususnya generasi muda yang Berumur 17 - 35 tahun.

Pada kegiatan yang akan di laksanakan Oleh Polres Minsel ini dalam hal ini Satuan Lalu lintas (Polantas) Akan Menggelar berbagai kegiatan dan Sudah di sosialisasi di berbagai tempat yang ada di kabupaten Minahasa selatan,seperti di Terminal-terminal, Pertokoan, sekolah-sekolah dan di tempat-tempat Strategis lainnya.

" lanjut AKP Roy Saruan, kegiatan yang akan dilakukan ini juga untuk mencegah adanya angka kecelakaan yang terjadi pada tahun-tahun yang lalu, agar supaya boleh berkurang di tahun 2019 ini.  kegiatan-Kegiatan yang akan dilakukan ini diantaranya, Senam Kolosal, Jalan sehat, dan juga banyak kegiatan-kegiatan lainya untuk memeriahkan Melinial Road Safety Festival ini.

Kasat Lantas Polres Minsel AKP Roy Saruan, menambahkan untuk seluruh rangkaian yang rencana akan di laksanakan pada tanggal 3 Maret 2019, dan akan di tutup dengan Touring Kendaraan Bermotor Start dari, Amurang, Ratahan, Tombatu, dan Finsh kembali di Amurang. Touring yang akan dilaksanakan ini,akan di Bagikan Undian dan Door Prise kepada Para peserta,di tambahkan juga peserta yang akan di ikut Melinial festival tidak ada batasnya ". Ucap Saruan. (Stenley)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini