1500 Peserta Padati Jambore Karang Taruna Dan Ini Yang Disampaikan Tetty Paruntu.



MINSEL - Bupati Minahasa selatan (Minsel) Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, Jumat (22/3/2019) Membuka secara resmi Jambore dan Apel siaga Karang taruna Kabupaten Minsel,yang di Ketuai Franky Pasla SE.M.si menghadirkan seribu lima ratus peserta Karang taruna yang ada di tiap desa dan kelurahan.

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum pengurus Karang Taruna (FPKT) kabupaten Minsel ini merupakan pertama kali dalam sejarah sejak berdirinya kabupaten Minsel.dan pelaksanaan ini   Apel siaga dan Jambore ini yang menjadi ketua Umum panitia adalah Adrian Joppy Paruntu (AJP)



Dalam sambutan Bupati Tetty Paruntu Mengatakan Melalui Kegiatan ini CEP Berharap akan tercipta kader karang taruna yang tangguh sekaligus mampu membina hubungan yang harmonis dan kuat diantara para kader baik tingkat desa kecamatan,kabupaten.

" Karang taruna di tuntut agar mampu mewujudkan kesejahraan sosial masyarakat membangun usaha yang mandiri serta mengembangkan kemitraan yang menjamin peningkatan kemampuan dan potensi kader karang taruna secara terarah dan berkesinambungan.



Untuk peserta karang taruna mari kita sama-sama menjaga alam,hindari pemakaian bahan plastik sekali pakai,sukseskan pemilu 2019." Ucap Bupati Dua periode Minsel ini.

Bupati Tetty Paruntu menyampaikan Juga Turut Prihatin dan Berdoa Untuk Korban Banjir di Sentani ,korban longsor di bolmong Dan bencana-bencana di seluruh indonesia.

Pada kesempatan ini hadir Ketua Umum Pelaksana Jambore AJP, Ketua Karang taruna Minsel Franky Pasla,Pengurus dan Anggota FPKT Minsel, Para Kepala Perangkat Daerah,dan Peserta Utusan Tiap2 Desa Di Kabupaten Minsel.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini