Raih Gelar Sarjana Pendidikan, Chantika Bangakan Orang Tua




MINSEL - Nuansa kebahagiaan terpancar dari sosok Chantika Mulia Sendow S.pd. Pada Kamis (28/3), putri pasangan Jemmy Hentje Sendow S.pd dan Nontje Nova Wangko S.pd berhasil membanggakan kedua orangtuanya dengan resmi menyandang gelar Sarjana Pendidikan di Universitas Negeri Manado (Unima) di Tondano.

Anak ke 2 dari 2 bersaudara ini, Chantika sapaan akrabnya, mengucap syukur kepada Tuhan, karena boleh menyelesaikan study di Unima dan boleh diwisuda. "Puji Tuhan, oleh karena kasih Tuhan sehingga saya bisa menyelesaikan pendidikan di tingkat Universitas. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus," ucapnya.

Chantika yang lahir pada 17 November 1996 ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya yang sudah mendukung serta mendampinginya sampai dengan dirinya diwisuda sebagai Sarjana pendidikan di Unima.

"Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, yang sudah menghadirkan Papa dan Mama yang terbaik buat saya. Karena tanpa mereka apa yang saya raih dan cita-citakan tidak akan terwujud. Sekali lagi makase banyak Papa dan Mama," kata perempuan berperas cantik ini.

Chantika juga menambahkan bahwa setelah  mendapat gelar SPd, saya siap mengabdi utk anak-anak bangsa yang mampu bersaing di era milenial dan Siap mengabdi di kampung halaman tercinta, Aku akan selalu bangga dengan kedua orang tua ku dan semoga aku bisa terus  membahagiakan mereka.dan sebelum melanjutkan pendidikan ke S2 saya akan mengabdikan diri di kampung halaman saya untuk membantu sekolah yang ada di SD Negeri Sulu.Ujarnya.

Hal juga dikatakan Orang tua dari Chantika, Jemmy Sendow S.pd Nontje N Wangko S.pd. kami sebagai orang tua kiranya anak kami dapat membanggakan Masyarakat yang ada dan mau mengabdi dengan bertanggung jawab, dengan ilmu yang chantika dapatkan.Ucap Jemmy dan Nova, Peraih Penghargaan dari Presiden Jokowidodo.

(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini