Ketua Kartar Minsel,Franky Pasla Apresiasi Deklarasi Damai Disponsori KT Sultra.

Deklarasi Damai yang disponsori Karang Taruna Sultra

MINSEL - Karang Taruna Kecamatan Suluun Tareran (Sultra) pada Minggu malam (14/4/2019) melaksanakan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai, demi terciptanya pemilu,aman,damai dan berkualitas yang merupakan dambaan dari seluruh masyarakat.

Pelksanaan Deklarasi tersebut diawali dengan Doa,dan penyalaan lilin di lanjutkan dengan penanda tanganan untuk mendukung demi pelaksanaan Pemilu damai,aman dan berkualitas.

Kegiatan ini tersebut, dihadiri oleh Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Minahasa Selatan, yakni Sekretaris Minsel Tonny Kaeng S.sos mewakili Ketua Forum Karang Taruna Minsel Franki Pasla SE.MSi.

Sekertaris Fpkt, Tonny Kaeng S.sos mengatakan bahwa sangat mengapresiasi akan kegiatan yang digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Suluun Tareran tersebut, dimana ia pun mengajak, kepada Karang Taruna Suluun Tareran, untuk mampu menjadi pelopor dalam terciptanya Pemilu yang aman dan damai.

Tonni menambahkan agar dimasa tengang ini, generasi muda Minsel, yang merupakan generasi Millenial, generasi muda harapan bangsa, agar dapat mengisinya dengan hal-hal yang positif, dan bermanfaat, terus menjaga persatuan dan kesatuan.

“kiranya kegiatan ini, dapat menginspirasi Karang Taruna di kecamatan lainnya, untuk ikut mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai serta berkualitas, salam AKMY bagi kita semua,” jelas Tonni Kaeng, mewakili Ketua FKT Minsel, Franki Pasla.

Sementara itu Camat Suluun Tareran, Veky Rondonuwu, yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan, melalui kegiatan Deklarasi tersebut, dapat menjadi momentum yang sangat baik, dimana dimasa tenang ini, seluruh warga masyarakat di Suluun Tareran, dapat menangkal berita-berita atau isu-isu hoax, dan ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak.

“Saya mengajak kita semua warga di Kecamatan Suluun Tareran, untuk ikut mensukseskan Pemilu Serentak, gunakan hak pilih kita, dan jangan Golput,” ajak Camat Veky Rondonuwu.

*(Stanley/Hk)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini