Iklan

Lisa Lianna Tambingon Caleg Partai Golkar Di Doakan Secara Khusus Dirumah Gereja

April 14, 2019, 14:17 WIB Last Updated 2019-04-14T06:17:45Z
Caleg Lisa Tambingon Saat Di Doakan dalam Ibadah Minggu Pagi.

MINSEL - Dalam Ibadah Minggu pagi (14/4/2019) di Gereja Masehi Injili di Minahasa (Gmim) Imanuel Pondos Wilayah Amurang II, kabupaten Minahasa selatan (Minsel) Calon Anggota Legeslatif Lisa Lianna Tambingon dari Partai Golkar Nomor urut 2 Dapil Amurang Raya, Memberi diri sebagai Penyambung aspirasi rakyat.

Ibadah Minggu pagi yang dilaksankan ini di pimpin oleh pendeta Ronald Gagola S.th yang mengambil bacaan Alkitab, Yohanes 18:38b-19-16a dengan mengambil Tema Minguan :Pilih Yang Benar dengan Iman.

Lisa Lianna Tambingon dan Keluarga di doakan secara khusus dalam ibadah pengutusan yang dipimpin Ketua BPMJ Imanuel Pondos Pendeta  Ronald Gagola S.th untuk diserahkan kepada Tuhan semua rencana dan cita-cita yang mulia sebagai wakil rakyat yang berkompeten.

Pendeta berpesan kepada caleg Lisa Tambingon ini harus takut akan Tuhan, setia pada komitmen, berani berkorban serta menyadari bahwa dirinya hanya alat kecil untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan yang besar dari Dia, dan mendengar suara Roh Kudus untuk mengambil setiap keputusan yang tepat dan benar menyangkut masa depan orang-orang yang diwakilinya.

Ibadah pengutusan Calon Legislatif ini dilakukan di setiap gereja yang memiliki calon di jemaatnya masing-masing.

Disela-sela selesainya Ibadah Minggu pagi yang juga dirangkaikan dengan Ibadah Pengutusan Lisa Lianna Tambingon Mengatakan sangat berterimah kasih kepada Tuhan, karna  tanpa campur tangan Tuhan saya (Lisa) tidak dapat berbuat apa-apa, Lisa juga menambahkan terimah kasih kepada BPMJ, Pdt Ronald Gagola S.th bersama Jemaat Gmim Imanuel Pondos yang Sudah Mendoakan saya Pribadi dan keluarga saya.ucap Istri dari Renaldy Pomantow.

(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lisa Lianna Tambingon Caleg Partai Golkar Di Doakan Secara Khusus Dirumah Gereja

Terkini

Iklan