KPU Minsel Laksanakan Rapat Pleno Pemilu 2019

Kotak Suara di Buka Oleh KPU Minsel dan di saksikan oleh Bawaslu dan Para Saksi Partai yang ada di Kabupaten Minsel

MINSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2019, yang digelar di SutanRaja Hotel Amurang, Selasa (30/04/2019).

Kegiatan Rapat Pleno Pemilu ini dibuka oleh Ketua KPU Rommy Sambuaga dan didampingi Komisioner lainya, dan juga rapat Pleno ini dihadiri oleh, Komisioner Bawaslu, Forkopimda, Pabung Kodim 1302 Minahasa, Kapolres Minsel Akbp Fx Winardi Prabowo SIK, petugas PPK serta Pimpinan Parpol dan saksi peserta Pemilu 2019 Kabupaten Minahasa Selatan.

Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga menyatakan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat para tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas, yang telah bersama-sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas sehingga pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Ucapnya.

Rapat pleno tingkat kabupaten dihari pertama ini, direncanakan dilaksanakan pada 5 kecamatan yaitu Kecamatan Motoling, Motoling Timur, Suluun Tareran, Tumpaan, dan Sinonsayang.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini