AJP Terima Kasih Kepada Masyarakat dan Sesepuh Partai Golkar Sulut

Adrian Joppy Paruntu

Minsel - Calon Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Partai Golkar (PG) Sulawesi Utara (Sulut) Adrian Jopie Paruntu (AJP) kini bole lega,pasalnya dalam hasil penghitungan suara internal PG Sulut,AJP unggul dari senior-senior lainnya.

AJP mempubliskan ucapan terima kasih di akun medsosnya kepada masyarakat Sulut terlebih Minsel karena kabupaten yang satu ini adalah lumbung suara AJP.

Dengan jabatan baru,Putra tercinta dari Bupati Minsel yang juga saat ini menjabat Ketua DPD l Golkar Sulut DR.Christiany.E.Paruntu.SE ini akan berusaha maksimal untuk merangkul semua elemen baik tingkat pusat dan daerah untuk bersama-sama membawa citra DPR RI menjadi transparan bersih jujur dan adil.

Inilah kutipan pesan ucapan terimakasih dari Adrian Jopie Paruntu (AJP)

"Nikmati prosesnya,nikmati hasilnya.Terimakasih untuk kepercayaan masyarakat Sulawesi Utara terlebih khusu masyarakat Minahasa Selatan.Maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar merupakan kebanggaan tersendiri buat saya pribadi.

Bersama dengan kader-kader terbaik partai Golkar merupakan suatu kehormatan,Kak Jerry Sambuaga sebagai senior di Partai Golkar,Om Marhany Pua sebagai mentor,Om Djaelantik Mokodompit sebagai sesepuh Partai Golkar Sulut,Tante Diana Rondonuwu sebagai panutan saya serta Tante Hermin Riristiawati sebagai guru dan orang tua Partai Golkar Sulut.

Apa yang kita capai sampai saat ini akan menyatukan kita,membangkitkan semangat kita bersatu untuk kejayaan Partai Golkar dan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara.

Tidak melangkahi Pleno KPU tetapi atas nama pribadi dan Partai Golkar Sulawesi Utara menaruh hormat setinggi tingginya kepada Masyarakat Sulawesi Utara yang telah mensukseskan Pemilu 2019 dengan baik. 

Specially terima kasih buat Ibu Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Tetty Paruntu Terima kasih untuk dukungan dan Doanya Ma 💛. 
Tuhan Menyertai Kita. 

Bersih, Bangkit, Maju, Menang.!!

Daftar perolehan suara Caleg DPR RI peringkat Satu dan Dua dari Partai Golkar Sulut



(Stanley/Rp)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini