Lumentut : Kita Bersatu Dalam Pelayanan, Temu Teknis Hapsa PKB Sinode GMIM Di Malola



MINSEL, Redaksisatu.com - Bertempat di jemaat Imanuel Malola Wilayah Kumelembuai Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (11/5/2019) Komisi Pria Kaum (PKB) Sinode GMIM  melaksanakan Kegiatan Temu Teknis PKB GMIM tahun 2019, Kegiatan pemantapan ini diawali dengan sambutan Ketua umum panitia Dr Richard Pangkey, yang didampingi oleh ketua harian Boyke Tumanduk Spd dan Penatua PKB Imanuel Malola Swingly Liow SPd.

Kegiatan akbar yang dilaksanakan oleh PKB sinode GMIM 2019 ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin Pendeta Frangky Robot Mth, kegiatan ini dihadiri oleh 1500 peserta dari 1000 jemaat yang ada se-Sinode GMIM yang akan mengikuti puluhan cabang lomba yang akan dipusatkan di wilayah Kalawat Kabupaten Minahasa Utara.


"Ibadah pembukaan temu teknis ini diharapkan agar seluruh panitia pelaksana dapat bekerja dengan tulus dan bertanggung jawab." Ajak ketua BPMJ Imanuel Malola sambil menegaskan sangat mengapresiasi kepada pihak Sinode atas kepercayaan menjadikan GMIM Malola menjadi tuan rumah pelaksanaan temu teknis PKB HAPSA tahun 2019.

Dalam Sambutan Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM Penatua Dr. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH. Msi. DEA. Mengajak kepada seluruh Pria Kaum Bapa yang ada di wilayah Gereja Masehi Injili di Minahasa (Gmim) untuk kembali bersatu dalam pelayanan untuk kemuliaan nama 
Tuhan.


" Karna sempat berbeda warna pada Pemilihan Presiden dan Legeslatif mari kita semua tinggalkan Perbedaan itu dan marilah kita bersatu kembali di bawah Panji Pria Kaum Bapa GMIM." Ungkap Lumentut.

Hadir dalam ibadah pembukaan temu teknis, ketua PKB Pnt GSVL Lumentut, Sekertaris PKB Sinode GMIM Rommy Pondaag SH. MH, penasehat Panji Yosua Stvanus BAN Liow, komisi PKB Sinode diantaranya Royke Tambingon, Hanny Jos Payouw serta undangan.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini