Hut Bayangkara Polres Dan Dinkes Minsel Laksanakan pengobatan gratis

Wakapolres Kompol Pravly Tampanguma dan Kadis Kesehatan Dr Erwin Schouten bersama Ibu ketua Bayangkari bersama Camat Rommy Rumagit.

MINSEL - Dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun (Hut) Banyangkara Ke-73 Tahun yang akan jatuh pada tanggal 1 juli 2019, maka Polisi Resosrt (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Minsel, melaksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat di Kecamatan Amurang,yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Ranoyapo, Selasa (25/6/2019).

Kegiatan pengobatan gratis ini dibuka oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH. 

“Pengobatan gratis ini adalah salah satu agenda kegiatan jajaran Polres Minsel untuk menyambut dan merayakan Hari Bhayangkara ke-73 pada tanggal 1 Juli nanti. dan Kegiatan ini merupakan kerjasama Polres Minsel bersama Dinas Kesehatan Minsel,” ungkap Wakapolres.

Terpantau ratusan warga Kecamatan Amurang, Amurang Timur, Amurang Barat dan Tumpaan mengikuti kegiatan pengobatan gratis ini dengan pelayanan dari Tim Dokter RSUD Minsel dan tenaga medis Puskesmas Amurang.

“Untuk Ketua Tim Medis yaitu Kepala Dinas Kesehatan dr. Erween Schouten didampingi Kapuskesmas Amurang dr. Christiany Tambaritji. Bakti Kesehatan ini menyediakan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan check up gula darah, kolesterol, tensi darah, asam urat serta penyakit umum lainnya,” terang Kasat Resnarkoba Iptu Denny Tampenawas, S.Sos, selaku penanggungjawab kegiatan Bakti Kesehatan.

Acara Bakti Kesehatan ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Minsel Ny. Tari Winardi, Camat Amurang Rommy Rumagit, Amp., S.Sos, Lurah Ranoiapo Noodie Tumbuan, serta segenap pejabat utama Polres Minsel.

(Stanley)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini