Iklan

Bupati Tetty Paruntu Hadiri HBA Ke-59 Tahun

July 22, 2019, 18:32 WIB Last Updated 2019-07-22T10:32:05Z
Bupati Tetty Paruntu Saat Menghadiri HBA Ke-59 Tahun

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, Senin (22/07/2019) menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun, yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin Manado.

Acara Peringatan HBA ke-59 tahun tersebut, dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dengan Tema "Tingkatkan Pengabdian demi Kemajuan, Keunggulam dan Keutuhan Negeri."

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Aqbal Arif SH MH menyampaikan bahwa dalam rangka peringatan HBA ke-59 ditahun 2019 ini, Kejati Sulut menyelenggarakan berbagai kegiatan Olahraga dan Hiburan serta kegiatan lainnya untuk menyemarakan Peringatan HBA ditahun 2019.

Ia pun menyampaikan apresiasi kepada para kepala daerah yang terus memberikan dukungan dalam upaya penegakan hukum diwilayah Sulawesi Utara.

Ditempat yang sama Bupati Tetty Paruntu mengatakan bahwa, kinerja Kejari dan Kejati akan terus mendapat dukungan dari Pihak Pemkab Minsel, guna penegakan hukum di wilayah Minahasa Selatan.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa bagi korps baju coklat di wilayah Sulawesi Utara, dan kedepannya kiranya kinerja Kejaksaan Tinggi akan semakin maju dalam upaya penegakan hukum,” ucap Bupati Dua Periode Minsel ini.

Kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tersebut dihadiri pula oleh unsur Muspida, serta para Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) se-Sulawesi Utara, termasuk didalamnya Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha SH.

(Sten)**

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Hadiri HBA Ke-59 Tahun

Terkini

Iklan