Kembangkan Wisata Sulut, Kerja Olly Tak Didukung Dinas Pariwisata

Fanny Legoh, Anggota DPRD Sulut.

MANADO - Kunjungan Presiden Joko Widodo untuk kesekian kali, dinilai anggota DPRD Sulut Fanny Legoh tak lepas andil dari gubernur Olly Dondokambey.

Kunjungan Presiden Joko Widodo kali ini fokus pada pengembangan pariwisata di Nyiur Melambai, karena itu Legoh berharap pembenahan di dinas patiwisata perlu dilakukan penyegaran.

"Olly diawal pemerintahan datangkan turis cina dalam jumlah besar, anggaran kembangkan wisata miliaran dan bahkan presiden datang langsung untuk fokus pada pengembangan wisata di Sulut, tapi apa yang dibuat dinas pariwisata Sulut," tegas Legoh,beberapa waktu lalu.

Dikatakan Legoh, Intansi ini harusnya mampu mencerna apa yang dilakukan Gubernur Olly Dondokambey.

"Dinas pariwisata harusnya lakukan koordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota untuk pengembangan spot wisata yang ada, masakan pak Gubernur lagi yang harus turun tangan, saya usul perlu dilakukan evaluasi pada instansi ini," lugas Legoh.

Lanjutnya, instansi ini nanti perlu ditempatkan orang-orang yang punya kreatifitas dan inovasi untuk kembangkan wisata.

"Instansi jangan sibuk soal politik, soal politik Olly Dondokambey punya kwalitas nasional, Instansi harusnya kerja menuntaskan program yang dibangun Olly Dondokambey dan Steven Kandouw," tandasnya.(Obe)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini