Iklan

Hukum Tua Teep Trans Vanne Wahongan Fokus Dana Desa Pembuatan Drainase

July 05, 2019, 17:11 WIB Last Updated 2019-07-05T09:11:36Z
Pejabat Hukum Tua Teep Trans Vanne Wahongan di lokasi Pekerjaan

MINSEL,Redaksisatu.com - Pemerintah Desa Teep Trans Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terus berkomitmen melaksanakan pembangunan baik fisik non fisik melalui anggaran Dana Desa (Dandes), dimana guna mendorong peningkatan roda perekonomian masyarakat menuju masyarakat yang Sejahtera.

Pejabat HukumTua Desa Teep Trans Vanne Wahongan mengatakan bahwa Adapun kegiatan fisik yang sementara dikerjakan adalah Drainase dengan Panjang 131 Meter, dengan isi volume 70x40 dan Gorong-gorong. dengan Anggaran Rp 64.420.000 di tahun 2019 ini, dan juga dengan penyelengaraan Posyandu.



"Selain kegiatan Pembangunan Desa, ada juga kegiatan-kegiatan pemberdayaan kemasyarakatan, yang dianggarkan seperti Pelatihan-pelatihan, Bimtek Aparatur Desa, Bimtek Karang Taruna, Bintek BPD, PKK dan kegiatan pemberdayaan lainnya.

Yang patut diapresiasi dari Pejabat Hukum Tua Vonne Wahongan, yakni keterbukaan informasi, dimana apabila ada keluhan dari masyarakat, mengenai pengelolaan dana desa, maupun keuangan desa, ia menyarankan silakan menghubungi HukumTua atau Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Dana Desa.



Hukum Tua Vanne Wahongan dalam kegiatan pembangunan di Desa Teep Trans sangat mengharapkan dukungan dan support dari masyarakat untuk kelancaran pembangunan di desa Teep Trans, baik itu kegiatan pembangunan infrastruktur desa, maupun peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia masyarakat Desa Teep Trans.

Lanjut Pejabat Kuntua Teep Trans sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas kepedulian Presiden Djoko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang terus memperhatikan kepentingan masyarakat. Dengan harapan besar kiranya bantuan Dandes maupun ADD ini akan terus berkelanjutan, sampai semua desa yang ada di seluruh Indonesia maju, sejahtera dan mandiri", ucap Kuntua Vanne.

Tak lepas dari itu, dirinya sangat berterimakasih atas upaya dan kerja keras Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH yang tak kenal lelah demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, Ucapnya.



(Stanley)**

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hukum Tua Teep Trans Vanne Wahongan Fokus Dana Desa Pembuatan Drainase

Terkini

Iklan