Shankel Tumbel Bangun Desa Aergale Lewat Dana Desa.

Pejabat Hukum Tua Desa Aergale Shankel Tumbel

MINSEL,Redaksisatu.com - Dana Desa (Dandes) merupakan bantuan yang dikucurkan pemerintah pusat ke setiap daerah yang dikelola langsung oleh desa, dengan satu tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Seperti halnya yang dikelola pemerintah desa Aergale Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Provinsi Sulawaesi Utara (Sulut) saat ini.



Saat media ini melakukan pantauan serta bertemu langsung dengan Hukum Tua desa Aergale, Shankel Tumbel mengatakan bahwa untuk Dana Desa 2019, saat ini kami fokuskan pada pembuatan Paving jalan yang berada di jaga IV.

" Adapun pelaksanaan pekerjaan Dana Desa tahap 1 sebesar Rp. 656.510.800 dipusatkan pada kegiatan Pemasangan Paving Jalan yang berada di jaga IV, dengan Panjang 440 Meter, dengan lebar jalan 3,5 meter. serta pemberdayaan masyarakat." Ucap Oles (sapaan akrab).



Hukum Tua Shankel Tumbel dalam Kegiatan Pembangunan yang sementara dilaksanakan ini mengatakan, agar supaya masyarakat dapat mengsuport untuk kelancaran Pembangunan yang ada di desa Aergale, baik pembangunan infrastruktur desa,maupun kwalitas sumber daya Manusia Masyarakat yang ada di Desa Aergale.

Shankel, juga menambahkan sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih, atas kepedulian Presiden Djoko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang terus memperhatikan kepentingan masyarakat.

Dengan harapan besar kiranya bantuan Dandes maupun ADD ini akan terus berkelanjutan, sampai semua desa yang ada di seluruh Indonesia maju, sejahtera dan mandiri, ucap kumtua Oles.

Tak lepas dari itu, dirinya sangat berterimakasih atas upaya dan kerja keras Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH yang tak kenal lelah demi mensejahterakan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, Ucapnya.


(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini