Iklan

Bupati Tetty Paruntu Bersama Rombongan Disambut Bupati Poso

August 26, 2019, 10:40 WIB Last Updated 2019-08-26T02:49:33Z
Bupati Tetty Paruntu saat di bersama Bupati Poso

MINSEL -Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu bersama Kabag Humas dan Protekoler Altin Sualang, Minggu (25/8/2019) telah berada dikabupaten Poso provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Mendengar Bupati Christiany Paruntu sudah datang dan ada di Poso City Mall, Bupati Poso kelahiran Kota Tomohon yang ramah ini datang bersama anaknya Devi Nathania Sigilipu. Bupati Tetty Paruntu dan rombongan disambut oleh Bupati kabupaten Poso Darmin Sagilipu.

Kunjungan bupati Tetty Paruntu di kabupaten Poso, dalam rangka menggikuti pembukaan dan rangkaian festival danau poso yang akan dilaksanakan pada hari ini Senin. (26/8/2019) yang akan dilaksanakan di Tentena kabupaten Poso, provinsi Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan ini Bupati Tetty Paruntu dan rombongan, tampa mengetahui langsung diajak nonton bareng IGN sinema yang berlokasi di Poso City Mall lantai 2, oleh bupati Poso Darmin Sagilipu yang didampingi juga oleh anaknya. Bupati  Christiany Paruntu, staf serta wartawan dari Minsel bersama-sama nonton film “Move On Aja” di Studio 2 IGN Cinema Poso.

(Sten)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Bersama Rombongan Disambut Bupati Poso

Terkini

Iklan