Iklan

Dikota Poso Bupati Tetty Paruntu Di Serbu Kawanua Untuk Berfoto Selfi

August 25, 2019, 20:34 WIB Last Updated 2019-08-25T17:09:02Z
Bupati Tetty Paruntu Saat berfoto Selfi warga Kawanua di Kota Poso

MINSEL - Figur seorang bupati Tetty Paruntu bukan saja dikenal di Sulawesi utara (Sulut), lebih khusus kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tetapi dikota Poso dan sekitarnya pun masyarakat dan warga kawanua pun berdatangan untuk bertemu dengan Bupati Minsel ini.

Dalam kunjungan bupati minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu,dalam rangkaian menghadiri festival Danau Poso yang akan dilaksanakan, Senin (26/8/2019).



Bupati Tetty Paruntu (Sapaan Akrab),siang tadi (25/8) sudah berada di kabupaten Poso yang didampingi Kabag Humas dan Protekoler Altin Sualang.

Tetty paruntu pun pada kesempatan ini mengambil waktu untuk jalan-jalan di pusat perbelanjaan terbesar di kota poso (Poso City Mall), dan membeli beberapa pakaian dan dibagikan kepada para Pengikut yang mendampinginya.

Setelah masyarakat mengetahui bahwa Bupati Tetty Paruntu berada di kota poso, para warga kawanua yang sudah tinggal lama di kota Palu dan Poso datang langsung untuk foto selfi bersama di pusat perbelanjaan terbesar di kota Poso.

Salah satu Nyanya Tamboto dan juga didampingi Ibu Ester, yang tinggal dikota palu mengatakan sanggat bersyukur karna bisa ketemu dengan Ibu Tetty.

"Torang sanggat bersyukur karna boleh ketemu langsung, deng ibu bupati tercantik, kong torang boleh foto bersama." Ucapnya.

(Sten)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dikota Poso Bupati Tetty Paruntu Di Serbu Kawanua Untuk Berfoto Selfi

Terkini

Iklan