Hadiri Kongres PDI-Perjuangan Ke-V, Joune : Merasa Berada Dirumah



BALI - Perhelatan besar Kongres PDI-Perjuangan ke-V tahun 2019 di Bali yang mengusung tema"Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya" menjadi tranding topik media massa lokal Bali dan Nasional.

Betapa tidak, pada salah satu agenda terbesar itu turut di hadiri oleh seluruh pengurus partai Politik besutan Megawati Soekarno Putri dari Kota,Kabupaten dan pengurus tingkat Provinsi se-Indonesia.

Salah satu sosok yang cukup mencuri perhatian para peserta Kongres PDI Perjuangan Ke - V adalah Wakil Ketua bidang ekonomi DPD PDI-P Provinsi Sulut Joune Ganda,SE.

Joune Ganda menjadi salah seorang peserta Kongres karena beberapa hal, diantaranya posisi jabatan Wakil Ketua bidang ekonomi cukup strategis.

Joune Ganda selaku pebisnis kawakan diharapkan serta dipercaya akan mampu meningkatkan performa dan menjaga dinamika partai PDI-P Sulut yang dipimpin oleh Olly Dondokambey.

"Dalam konteks politik praktis secara langsung saya baru dalam kondisi ini, namun dari semua peserta yang hadir saat baik dari pusat dan Sulut sudah berkawan lama dan saling mengenal." kata Joune merendah.

Dia mengatakan, sangat mengapresiasi dan merasa tersanjung atas kepercayaan ketua DPD PDIP Sulut Olly dan pengurus lainnya atas jabatan yang diembannya saat ini.

"Saat ini adalah kongres pertama bagi saya, tapi dengan keakraban yang terjalin saya merasa berada dalam rumah sendiri."kata suami tercinta dari Rizya Ganda sambil berharap kiranya hasil Konggres ke-V ini akan semakin menyatukan persepsi dan komitmen kader dan pengurus PDI-P seluruh Indonesia khususnya untuk Provinsi Sulut dalam memajukan partai.

Adapun dalam kongres V PDI turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Wakil Presiden terpilih KH Ma'ruf Amin, Ketum Golkar, Plt Ketum PPP,
,Menteri Tenaga Kerja ,Ketum PKPI, Menteri Kelautan & Perikanan, Ketum Nasdem Menteri Koordinator Bidang Maritim, Ketua DPR RI serta sejumlah Tokoh Tokoh Nasional lainnya.(***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini