AJP Terima Penghargaan Dari DPP GOLKAR

Ketua Umum DPP Golkar bersama Ketua DPD Sulut Christiany Eugenia Paruntu, dan Adrian Joppy Paruntu Saat Menerima Piagam Penghargaan.

MINSEL - Calon anggota (Caleg) legeslativ dari partai Golongan Karya (Golkar) Dapil Sulawesi Utara (Sulut), Adrian Joppy Paruntu (AJP) meraih penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sebagai Celeg Millenial termuda peraih suara yang Signifikan.

Dalam acara Malam Penghargaan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Minggu (15/9/2019) Caleg DPR RI periode 2019-2024 AJP kembali membuktikan sangat siap untuk berkarya bagi Indonesia, berkarya bagi sulawesi utara.

AJP yang didampingi ibunda tercinta DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE selaku ketua DPD I Partai Golkar Sulut mengatakan bahwa penghargaan ini tidak lepas dari doa dan kepercayaan masyarakat sulut, malam penghargaan yang dirangkaikan dengam silahturahmi dan pisah sambut anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, di hadiri oleh para petinggi, sesepuh  dan penasehat serta Pimpinan partai Golkar,

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pada Malam acara Penghargaan, untuk calon legeslator Partai Golkar untuk menjadi tradisi baru yang akan berlanjut di masa mendatang.

" Kegiatan yang baru pertama kali digelar Partai Golkar tersebut sekaligus menjadi ajang pisah sambut legislator periode 2014-2019 dengan caleg terpilih periode 2019-2024.Millennial menjadi tiang pembangunan di Indonesia, selamat bekerja bagi caleg terpilih dari partai Golkar, Tetap Bersih Bangkit, Maju, Menang," Ucanya.

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini