Iklan

Bupati Tetty Paruntu Sukseskan Festival Teluk Amurang

September 16, 2019, 14:55 WIB Last Updated 2019-09-16T06:56:57Z
Festival Teluk Amurang

MINSEL - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melalui dinas Parawisata akan melaksanakan kegiatan Festival Teluk Amurang yang akan diselengarakan selama tiga Hari, mulai tanggal 25-27 September 2019 yang akan di pusatkan di Boulivard Amurang.

Kegiatan Festival Teluk Amurang yang akan akan dilaksanakan ini,untuk mempromosikan berbagai potensi-potensi wisata yang ada dikabupaten Minahasa Selatan.

Ivent ini akan mengangkat potensi-poteni wisata terlebih wisata pantai dan laut, serta juga wisata kuliner, diharapkan mampu menarik kunjungan wisatawan untuk berkunjung ke Minahasa Selatan.

Dalam ivent Festival Teluk Amurang yang akan dilaksanakan ini tentunya akan ada berbagai kegiatan yang akan di lombakan.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang ada  untuk ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan Festival Teluk Amurang tersebut, dengan hadir dan membanjiri kawasan Boulevard Amurang serta rasakan dan nikmati kemeriahan Festival yang sudah menjadi ivent tahunan tersebut.

“Saya mengajak warga masyarakat Minsel untuk mensukseskan dan support ivent Festival Teluk Amurang, hadiri dan banjiri Kawasan Boulevard Amurang, lalu nikmati kemeriahan Festival Teluk Amurang tersebut,” ajak Bupati Tetty Paruntu.

(Sten)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Sukseskan Festival Teluk Amurang

Terkini

Iklan