Bupati Tetty Paruntu Berikan Bantuan Kepanti Asuhan Yang Terbakar Di Tomohon

Bupati Tetty Paruntu saat berkunjung di Panti Asuhan di kota Tomohon

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, Jumat (13/9/2019) berkunjung ke Panti Asuhan ‘Nazareth Kota Tomohon, yang terletak di Kelurahan Matani III Kecamatan Tomohon Tengah.

Bupati Tetty Paruntu berkunjung ke Panti Asuhan Nazaret dalam rangka membawa bantuan langsung untuk Panti Asuhan yang baru saja terkena musibah kebakaran tersebut.
Dalam wujud kepedulian Tetty Paruntu  menyerahkan lansung bantuan bagi panti asuhan Nazaret, untuk kelangsungan keberadaan panti asuhan tersebut.


Tetty Paruntu usai menyerahkan bantuan mengatakan turut prihatin akan musibah kebakaran yang melanda panti asuhan Nazaret, dan hal tersebut diwujud-nyatakan dengan bantuan yang diberikan untuk dapat meringankan beban yang ditanggung pasca musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu.

“Saya merasa sangat prihatin atas musibah yang menimpa panti asuhan Nazaret, dan keinginan saya membantu anak-anak di Panti Asuhan ini, dengan pemberian bantuan ini setidaknya bisa membantu para anak - anak pasca kebakaran yang terjadi pada beberapa hari lalu,” ujar Bupati Tetty.


Didalamnya juga secara pribadi Bupati Minsel yang juga sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut tersebut, memberikan bantuan uang sebesar Rp.20.000.000 dan juga bahan makanan kepada Panti Asuhan Nazaret.
Dalam kunjungan ke Kota Tomohon, Bupati Tetty Paruntu tak cuma sampai di Panti Asuhan Nazaret, tetapi Bupati Minahasa Selatan dua periode tersebut juga berkunjung ke Panti Asuhan lainnya yakni Panti Asuhan Wale Ne Oki Bethesda Tomohon.


Berada di Panti Asuhan Wale Ne Oki, Tetty Paruntu juga memberikan sumbangan di Panti Asuhan tersebut, dan
Selama berada di Kedua Panti tersebut, sukacita langsung terpancar dari anak-anak Panti tatkala bertemu langsung dengan Bupati cantik tersebut, sehingga moment tersebut langsung dimanfaatkan oleh anak-anak bahkan pengurus panti, untuk berswafoto bersama dengan Bupati Tetty Paruntu.


(Sten)*


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini