Bupati Tetty Paruntu Rapat Bersama Pengurus Apkasi di Jakarta

Bupati Tetty Paruntu Bersama Pengurus Apkasi Saat Memimpin Rapat.

MINSEL - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE mengikuti rapat Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten se-Indonesia (Apkasi) yang digelar di Kantor Apkasi Gedung Sahid Sudirman Center Jakarta, Kamis (14/10/2019).

Rapat dihadiri Ketua Umum Apkasi Abdulah Azwar Anas, Ketua dewan Pembina Prof, Riyaas Rasyid dan sejumlah pengurus Apakasi lainya.


Bupati Tetty Paruntu yang juga Bendahara umum (Bendum) Apkasi mengatakan, rapat ini juga membahas beberapa program diantaranya, Apakasi bermaksud memfasilitasi pelaksanaan pemilukada, kewenangan daerah otonom, dan beberapa agenda strategis lainya.

"Rapat tersebut digelar guna membahas berbagai agenda strategis nasional diantaranya gelaran Pilkada dibeberapa daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota, Kewenangan Daerah Otonom dan berbagai agenda nasonal lainnya."Ungkapnya.


Lanjut Bupati dua periode Minsel ini, bahwa rapat tersebut sangat penting digelar, karena membahas berbagai agenda strategis nasional, diantaranya kewenangan daerah otonom, karena dimana rapat tersebut juga, dihadiri oleh Dirjen Otonomi Daerah.

Selain itu pula menurutnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah juga menjadi agenda bahasan dalam rapat tersebut, termasuk agenda Pilkada di Sulawesi Utara, didalamnya ada Kabupaten Minahasa Selatan.Ucapnya.


(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini