Christiany Paruntu Siap Tarung di Pilgub Sulut 2020

Ketua DPD partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu


MINSEL - Christiany Eugenia Paruntu yang adalah bupati Minahasa Selatan (Minsel) juga sebagai ketua Dewan Pimipinan Daerah (DPD) 1 Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan bahwa siap bertarung dalam perhelatan pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut tahun 2020.

Bupati Tetty Paruntu (Sapaan Akrab) mengatakan pernyataan tersebut, kepada sejumlah wartawan di Hotel Sutanraja Amurang, Kamis (21/11/2019).

"Saya akan maju sebagai calon gubernur, kalau memang ada dukungan dari masyarakat. Dari hasil survei, untuk saya maju kedepan," Ucap Tetty Paruntu.

Namun sebelum ada polling, sebelum ada survei tentunya dirinya akan mencalonkan diri terlebih dahulu di Partai Golkar.

“Saya akan masuk sebagai salah satu kandidat calon, dan saya akan mendaftar di Partai Golkar. Nanti dari situ akan dilakukan survei. Saya akan lihat, kalau surveinya bagus saya akan lanjutkan. Saya mohon doa restu dari masyarakat,” terang Christiany Paruntu.

Saat ditanya kapan akan mendaftar, dirinya mengatakan akan mendaftar di Partai Golkar minggu depan.

“Tadinya saya akan mendaftar minggu ini, tetapi karena agenda saya sangat padat, ya minggu depan. Mungkin tanggal 28 atau 29. Nanti saya lihat waktunya,” ujar Tetty Paruntu

Saat ditanya soal koalisi, dirinya memastikan sudah ada partai lain yang akan berkoalisi.

“Tentunya Partai Golkar berkerinduan untuk berkoalisi, karena harus berkoalisi. Sudah ada beberapa partai yang menginginkan koalisi bersama Partai Golkar,” tutur Tetty Paruntu.

Dirinyapun memastikan dalam waktu dekat akan mendaftar juga di Partai lain.
“Saya akan daftar di Partai yang bisa menerima saya, untuk bisa bersama-sama kami di Partai Golkar,” pungkas Tetty Paruntu.


(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini