Polres Minsel Melaksanakan Trail Adventure

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK saat Melepas Peserta Trail Adventure

MINSEL - Sabtu (23/11/2019) Kepolisan Resor (Polres) Minahasa Satan (Minsel) melaksanakan Kejuaraan Trail Adventure. Dalam kegiatan yang dilaksanakan ini dibuka langsung Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK.

Kegiatan yang dilaksanakan mengambil Start didepan Kantor Mapolres Minsel, yang diikuti 600 Croser yang ada di Sulawesi Utara.

Kapolres Winardi Prabowo dalam sambutan mengatakan bahwa ini pertama kali yang kita laksanakan di Polres Minsel, karena ini merupakan komitmen polres Minsel, untuk mempromosikan keindahan alam yang ada diwilayah Minsel khususnya yang ada dikota Amurang.

“Saya berharap melalui kegiatan ini nantinya akan juga bermunculan croser – croser muda yang akan membawa harum kabupaten Minsel secara kusus, saya juga berharap buat para peserta dalam lomba ini harus diutamakan keselamatan keamanan diri maupun orang lain," Ucap Perwira dua Melati ini.

Lanjutnya Kapolres Sangat berterima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan segalah sesuatunya hingga semuanya bisa terlaksana dengan baik.

" Mari kita bagun pertandingan yang penuh sportifitas, ingat perlombaan mengajari kita bagaimana membangun suatu kerjasama sehingga bisa mempunyai pengalaman yang baik dari masing – masing Croser.”Katanya.

Untuk diketahui para peserta lomba datang dari berbagai wilayah di Sulawesi Utara, juara satu akan memper oleh satu unit sepeda motor Trail KLX dan berbagai hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Tampak hadir pada pembukaan ini para pejabat di lingkungan Polres Minsel, Wakapolres Minsel Kompol. Ahmad Sutrisno SE, Kapolsek Amurang Iptu.Nandar, Kasat Lantas AKP.Romel Pontoh.perwakilan dari Kejari Amurang, Asisten III Drs.Evert Poluakan mewakili Bupati Tetty Paruntu, Camat Amurang Rommy Rumagit, Camat Amurang Timur Feki Sagai.


(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini