AKBP FX. Winardi Prabowo, Terima Penghargaan Dari Kemenpan RB

AKBP FX Winardi Prabowo SIK

MINSEL - Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), sebagai Pelopor perubahan Pembangunan Zona Integritas (ZI), di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Penghargaan ini diberikan oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo, dalam acara pemberian Apresiasi dan Penganugerahan Integritas yang digelar di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (10/12/2019).

“Ini adalah prestasi kita, keluarga besar Polres Minahasa Selatan. Penghargaan yang diberikan oleh Kemenpan RB ini merupakan pengakuan kepada Kesatuan Polres Minsel, atas pembuktian terhadap komitmen moral kita bersama dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat yang bersih, transparan serta anti KKN,” tulis Kapolres Minsel melalui akun WhatsApp Group Polres Minsel.

Dengan raihan penghargaan ini, Kapolres kembali mengingatkan segenap jajarannya untuk tetap semangat bekerja, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menghindari praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

“Tetap semangat dan pegang teguh komitmen moral kita untuk menjadi pelayan masyarakat yang professional dan anti KKN,” tambah Kapolres.


(Sten)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini