Dikawal Pendukung Dan Simpatisan MEP Mendaftar Bacalon Bupati Di Partai Nasdem

dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) Saat Berada di Sekertariat Partai Nasdem Minsel

MINSEL - dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) secara resmi mendaftarkan diri secara langsung, dirumah retorasi partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), yang terletak di Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang, Rabu (9/12/2019).

MEP yang merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Minsel ini diantar langsung oleh para pendukung,Simpatisan serta petinggi Partai Golongan Karya (Golkar) Minsel dan Militansi MEP.

Pada kesempatan ini yang titik kumpul di ramah keluarganya yang terletak dikelurahan Ranoyapo. MEP tiba disekertariat partai Nasdem pukul 13.30 wita. Dan diterima  langsung oleh Ketua DPC partai Nasdem John Rori, Sekertaris Ivan Rumokoy serta pengurus lainnya,dan para Anggota Dewan dari Fraksi Nasdem.

Dalam kesempatan tersebut MEP mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa Selatan periode 2020-2025 dari Partai Nasdem. Namun pada sebelumnya MEP sudah mendaftarkan diri di Partai Golongan Karya (Golkar).

Didampingi Ketua Dewan Jenny J Tumbuan SE dan suami tercinta James Arthur Kojongian ST MM (JAK) MEP dalam penyampaianya berkomitmen untuk membangun Minahasa Selatan yang terus maju

“Terus berkarya dan maju serta kembangkan apa yang sudah ada makin baik demi kesejahteraan rakyat “jelasnya

Dengan mendaftarnya MEP sebagai bakal calon Bupati bupati Minsel ke Partai Nasdem, sudah 3 Kandidat yang mendaftarkan diri ke partai Nasdem,dan 2 kandidat yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati dari partai Nasdem.

Saat ditanya alasan mengapa MEP mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati di Partai Nasdem. 

" Ini merupakan undangan yang disampaikan ke saya dan ini merupakan bagian dari hubungan erat partai Golkar dan partai Nasdem Dan Visi dan Misi kedua partai Sama," Ucap MEP yang juga sebagai Ketua Remaja Sinode Gmim ini.


(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini