Dinas Perhubungan Minsel Tempelkan Stiker Isin Trayek

Dinas Perhubungan Minsel Saat Memasang Stiker trayek dipusat kota Amurang

MINSEL - Guna meningkatkan pelayanan sekaligus memudahkan masyarakat (penumpang) untuk menuju tempat tujuan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Perhubungan membagikan dan memasang stiker trayek angkutan kota (Angkot)  dan Pedesaan di Pusat kota pertokoan Amurang dan Terminal, (30/12/2019).

Pembagian dan pemasangan stiker trayek dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Minsel Verra Lasut  yang didampingi Kepala Bidang Darat Welly Ulaan.

Pemasangan Stiker trayek yang dilakukan ini sebagai upaya untuk  mewujudkan Kabupaten Minsel yang taat akan bidang transportasi. Selain itu juga untuk mempermudah petugas Dinas Perhubungan dalam menertibkan angkutan umum yang melakukan pelanggaran izin trayek.

Kepala Dinas (Kadis),Perhubungan Minsel Verra Lasut menggatakan kegiatan pembagian dan pasangan stiker trayek angkot ini penting dilakukan agar bisa memberikan informasi kepada penumpang angkot tentang tujuan perjalanan dengan menggunakan angkot baik jenis mobil pengangkutan umum (MPU) maupun bus umum yang beroperasi di Kabupaten Minsel. 

“Tidak hanya memudahkan penumpang, stiker trayek juga akan membantu wisatawan yang datang ke Kabupaten Minsel sebagai panduan perjalanan mereka,” kata Lasut

Di samping itu Verra menggarisbawahi, selain pemasangan stiker trayek, para pemilik dan supir angkot harus meningkatkan pelayanan. Agar supaya l citra angkot di Minsel akan lebih baik, Verra optimis penumpang pun akan lebih banyak lagi. 

“Ayo kita ubah sama-sama sehingga citra angkot di kabupaten Minsel menjadi lebih baik, sehingga Kabupaten Minsel khususnya Kota Amurang akan tertib dan menjadi kota sedang terbaik di Indonesia,” ungkapnya.

Salah satu Pemilik Kendaran yang juga sebagai Sopir angkot,trayek Amurang Pondos, Bapak Welly Rembet mengatakan sangat mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini dinas Perhubungan, dalam rangka perbaikan citra dan kualitas angkot di kota Amurang sebagai upaya pembinaan. Diharapkannya, upaya itu dapat dapat meningkatkan pelayanan angkot di Kota Amurang.

Salah satu Masyarakat yang ada di Amurang, Daniel Setligt mengatakan, kami sebagai Masyarakat sangat mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Minsel untuk pemasangan stiker trayek, memang kami tau semua yang dilakukan Dinas perhubungan ini dalam rangka perbaikan citra dan kualitas angkot di Kabupaten Minsel sebagai upaya pembinaan.
Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Minsel.ucapnya.


(Sten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini