Ibadah Natal Tetty Paruntu, Jadi Pusat Perhatian Berswafoto

Bupati Tetty Paruntu

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel), dr Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP) Kamis (19/12/2019) menghadiri peryaan Natal Keluarga besar Kejakasaan tinggi dan Kejaksaan Negeri Se-Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019 di Gebernuran bumi Bringin Manado.


Kegiatan Ibadah menyambut kelahiran Tuhan Jesus Kristus ini dengan menggambil Thema " Harmony In Diversity " dan Sub Thema Dengan Semangat Natal Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Se-Sulut Memperkuat Keharmonusan Ditengah Masyarakat.


Acara yang dilaksanalan ini Bupati Tetty Paruntu hadir dan berbaur dengan keluarga besar Kajati bersama beberapa kepala daerah lainnya.


Dalam Acara yang dilaksanakan ini Bupati Tetty Paruntu kembali menjadi Pusat perhatian, dimana yang hadir tersebut berebutan untuk berswafoto bersama,dan tak ketingalan yang berswafoto bersama adalah Walikota Manado.


Hadir dalam Acara Natal ini adalah, Walikota Manado GSV Lumentut, Bupati Minut Vonny Panambunan Wabup Mitra, Asisten 1 pemprov sulut Eddison Humiang mewakili Gubernur SULUT, Kajati sulut Andi M. Iqbal Arief SH MH, Wakajati Albina Dita Prawitaningsih SH MH bersama jajaran.


Acara ini juga turut disemarakan oleh artis ibukota diantaranya Andre Hehanusa,  Ermi kulit dan group band dari Jakarta.

(Stan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini