Iklan

Ibadah Natal Desa Kilometer Tiga, Michaela Paruntu, Jadilah Saluran Berkat

December 19, 2019, 19:01 WIB Last Updated 2019-12-19T11:01:13Z



MINSEL - Pemerintah dan Masyarakat desa Kilometer Tiga, Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Ibadah Natal menyambut kelahiran Jesus Kristus, Kamis (19/12/2019).
Dalam Ibadah Natal yang dilaksanakan ini yang menjadi Khadim adalah Pnt dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP),yang adalah sebagai Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM.

Pembacaan Alkitab di ambil dalam Lukas 1 : 46 - 56. Dalam khotbanya dia (MEP) mengatakan, marilah kita menjadi garam dan terang dunia.

“Kita bisa mencotohi sebuah Lilin, lilin bisa menerangi dalam kegelapan dan juga mengorbankan dirinya untuk kepentingan kita manusia” Kata MEP

Jadi, untuk menyambut Natal Yesus Kristus tidak perlu dengan berpesta pora dan marilah kita saling menopang satu dengan yang lain. Sambutlah kelahiran Yesus Kristus di tahun 2019 ini dengan  kesederhanaan dan sukacita iman.

“Selamat menyambut Natal 25 Desember 2019 dan Selamat Menyongsong Tahun baru 1 Januari 2020” tutup Penatua Remaja Sinode GMIM itu.

Dalam kegiatan ibadah tersebut, dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS di doakan untuk ke ikutsertaannya dalam ajang Pilkada Minsel Tahun 2020 mendatang oleh Pdt, Raymond Andhi yang merupakan ketua jemaat GMIM Galilea dan ditopang juga para hamba Tuhan yang ada di Desa Kilometer Tiga.

Tak lupa juga, Hukum Tua Desa Kilometer Tiga Herman W. Ulaan mengucapkan terima kasih kepada Kadhim yaitu Pnt, dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS yang sudah memimpin akan perayaan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus.

“Selaku Hukum Tua, saya mengucapkan terima kasih atas kesediaannya untuk menjadi saluran berkat bagi kami Pemerintah dan Masyarakat Desa Kilometer Tiga” ungkap Ulaan

Turut hadir dalam kegiatan ibadah tersebut yaitu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara James Arthur Kojongian dan Camat Amurang Rommy Rumagit.

(Sten)*

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibadah Natal Desa Kilometer Tiga, Michaela Paruntu, Jadilah Saluran Berkat

Terkini

Iklan