PKB Gmim Wilayah Amurang II Gelar Ibadah Natal.

Pemasangan Lilin oleh Ketua PKB wilayah Amurang II Pnt Royke Tambingon

MINSEL - Pria Kaum Bapa (PKB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (Gmim) Bukit Zaitun Tewasen dan Komisi bersama Anggota PKB Wilayah Amurang II melaksanakan Ibadah Pra Natal menyambut kelahiran Yesus Kristus yang dilaksanakan di jemaat GMIM Bukit Zaitun Tewasen, Minggu (15/12/2019).

Ibadah menyambut Natal tersebut ditandai dengan pemasangan lilin oleh Ketua PKB Wilayah Amurang II.

Ibadah Natal ini dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gmim Bukit Zaitun Tewasen Pdt Andreth Suoth S.th, yang dihadiri oleh Ketua PKB Wilayah Amurang II, Pnt Royke "Blits" Tambingon, Anggota PKB jemaat Se-wilayah Amurang II.

Pembacaan Alkitab ini diambil dalam, Injil Lukas 2:8-20. Pdt Andreth Suoth S.th Menggatakan Bagaimna kita menjadi tokoh dalam keluarga, sebagai kepala kelurga harus pergunakan kesempatan yang diberikan Tuhan dalam kehidupan berkelurga,berjemaat dan bermasyarakat. 

"Kita jangan berfikir kenikmatan sesaat tapi kita harus berfikir kedepan agar supaya anak, cucu kita kedepan boleh dapat menikmati apa yang diberikan Tuhan" Ucap Suoth.

Sambutan mewakili BPMJ Gmim Bukit Zaitun Tewasen, Bapak Tommy Samuel Lesar menggatakan, Kelahiran yesus tidak dapat dibanding-bandingkan dengan kelahiran siapapun. Perayaan Natal ini jangan jadi sebagai seremoni saja,tetapi bagaimana kita memaknai akan Kelahiran Yesus Kristus, karena Yesus datang kedunia untuk menyelamatkan kita dari dosa-dosa.

Penatua Royke " Blits " Tambingon sebagai ketua PKB Wilayah Amurang II,  Ini merupakan moment yang sangat tidak akan dilupakan karena ini merupakan Ibadah yang terahir di tahun 2019,dan untuk terahir kalinya ibadah kita akan bergabung dengan wilayah Amurang II. 

"mari kita sambut Natal ini dengan Suka Cita, agar supaya Tuhan yesus boleh hadir dihati kita, mari kita sambut Natal ini dengan, Kasih mari kita bergandengan tangan agar supaya Natal ini boleh membawa damai, berkat   kepada kita,"Ucap Anggota komisi PKB sinode Gmim.

Dalam Ibadah Natal ini Komisi PKB Jemaat Gmim Bukit Zaitun Tewasen Memberikan Bingkisan Natal kepada Para Pendeta, dan Jemaat yang ada.

(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini