Bupati Tetty Paruntu Disandera Teroris

Bupati Tetty Paruntu saat di Sandra Teroris dalam Simulasi

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, disandera para teroris hal ini membuat Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) bataliyon Marinir melaksanakan operasi pembebasan.

Kapal patroli terlihat berputar - putar untuk mencari atau mendeteksi keberadaan para teroris yang menyandara bupati tersebut.Tim TNI dari AL  dari Amphibi TVR t CFN BB Brych NK IC meluncurkan dua perenang untuk melumpuhkan DR RT yang menjaga dijalan Boulivard Amurang tepatnya dibelakang hotel Sutanraja, Rabu (15/01/20120).




Tim Marinir langsung melakukan penyergapan penuh kemudian disusul tembakan silih berganti dan saling bersahutan dari senjat BBG Bu da Batalyon Marinir maupun senjata Teroris yang menguasai lokasi jalan boulevard, kontak tembak dan suara dentuman ledakan serta kabut smoke yg dilepaskan memenuhi halaman jalan boulevard.

Dengan kontak senjata berapa kali, para teroris berhasil dilumpuhkan. Bupati akhirnya bisa diselamatkan dan dibawa ke kapal TNI AL melintasi pantai.

Adegan ini merupakan Simulasi Pembebasan yang dilakukan TNI AL dalam rangka Hari Dharma Samudera yang digelar di Minsel.

Aksi Simulasi TNI AL di Hari Dharma Samudera tersebut mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat kabupaten Minahasa Selatan Bahkan, masyarakat rela menunggu aksi heroik ini sejak pagi dan sangat antusias ketika melihat baku tembak antara Pasukan TNI AL Batalyon Marinir dengan para teroris.

(Stan)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini