Pemdes Tewasen Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Kerumah Rumah Penduduk

Pemerintah desa Tewasen, Hukum Tua Hanny Kalangi SE, saat Melakukan persiapan Penyemprotan.

MINSEL - Guna mengantisipasi penyebaran virus cofid 19 , Pemerintah Desa Tewasen melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke semua rumah warga dan serta sekolah yang ada di desa Tewasen.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan ini di pimpin langsung oleh penjabat hukum tua desa Tewasen Hanny Kalangi SE, bersama tim Prangkat desa Kepala Seksi,Kepala Urusan, Kepala Jaga dan Meweteng.

Kepada media ini Hukum Tua Hanny Kalangi SE, mengatakan kegiatan penyemprotan ini adalah untuk menindaklanjuti himbauan dari pemerintah kabupaten minahasa selatan (Minsel) dalam upaya memutus penyebaran virus covid-19.

" Kami melakukan penyemprotan ini untuk menindaklanjuti himbauan pemerintah, kami bersama tim Prangkat Desa hari ini melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna membasmi penyebaran virus corona," Ujar Kalangi ,Kamis (26/3/2020).

Selain penyemprotan Kalangi juga mengatakan bahwa pemerintah desa akan terus melakukan pengawasan  terhadap Orang Dalam Pengawasan (ODP) yang ada didesa Tewasen, yang baru saja datang di desa, dan sebagai pemerintah sudah menyampaikan kepada orang orang tersebut untuk melakukan Isolasi diri selama 14 hari kedepan.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat Desa Tewasen agar senantiasa mematuhi dan mendengar himbauan pemerintah, guna menjaga keselamatan diri dan keselamatan banyak orang.

Pada sebelumnya Panji Josua Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) sudah melakukan penyemprotan di rumah rumah ibadah yang ada didesa Tewasen.


(Sten)**

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini