Gunakan Kendaraan Truck Relawan ODSK FDW Semprot Disinfektan Di Desa Tewasen

Tim Relawan ODSK dan FDW melakukan penyemprotan Disinfektan

MINSEL - Relawan ODSK dan FDW bersama tim kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa desa di kecamatan Amurang Barat termasuk di sepanjang Jalan Poros maupun lorong yang ada di desa Tewasen kecamatan Amurang barat, jumat Sore (17/04/2020). 

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari Pemerintah maupun pimpinan Partai termasuk PDI Perjuangan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Kordinator Tim Jerry Pangkey saat ditemui usai melaksanakan Penyemprotan mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan ini melibatkan seluruh Relawan yang ada guna menseriusi upaya cegah tangkal Virus Corona yang meresahkan warga.

“Adapun kegiatan penyemprotan ini sebagai bentuk keseriusan kami tim relawan dalam upaya cegah tangkal Virus Corona khususnya desa Tewasen dan sekitarnya,"tutup Anggota Dewan Minsel ini.

Terpantau mobil truck sambil melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Diharapkan juga kepada seluruh warga agar melakukan langkah sterilisasi mandiri di rumah kediaman masing-masing dengan menyiram cairan disinfektan secara rutin berkala guna mencegah penyebaran Virus Corona maupun bibit penyakit lainnya.

Kiki Kalalo sebagai salah satu Masyarakat desa Tewasen mengatakan terima kasih banyak kepada tim relawan ODSK FDW yang sudah melaksanakan penyemprotan disinfektan didesa kami ini.

"Sebagai Masyarakat desa tewasen mengapresiasi apa yang sudah dilakukan tim relawan dalam rangka mencegah Covid-19 yang ada di desa Tewasen," Ujarnya.

(Redaksi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini