Iklan

Michaela Elsiana Paruntu Bersama Suami Bagi Sembako Gratis ke Warga Tawaang

April 17, 2020, 22:53 WIB Last Updated 2020-04-17T16:08:51Z
dr. Michaela Elsiana Paruntu membagikan Sembako ke warga Tawang 

MINSEL
- dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, terus melakukan gerakan bagi-bagi Sembako kewarga yang terkena dampak Covid-19. Setelah pada sebelumnya ketua PMI kabupaten Minahasa Selatan ini berbagi sembako dan masker dikecamatan  Amurang, istri dari wakil ketua DPRD Provinsi Sulut James Arthur Kojongian ini mengunjungi Warga yang ada di desa Tawaang raya,Jumat (17/4/2020).

Michaela Paruntu mengaku sangat bersyukur karena boleh berbagi kasih dengan warga yang ada di desa tawaang raya untuk meringankan beban meskipun tidak seberapa.

“Semoga bisa bermanfaat. Meringankan beban warga. Terutama bagi mereka yang terdampak Pandemi Covid-19,” ungkap MEP.

Selain membagi sembako, MEP yang juga merupakan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM memberi himbauan supaya masyarakat tetap menaati protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19, dan selalu berdoa kepada Tuhan untuk terhindar dari Virus yang mematikan ini.

“Tidak perlu panik di tengah situasi ini. Terpenting harus jaga pola hidup sehat. Seperti rajin cuci tangan, gunakan masker apalagi ketika sedang berada di luar rumah. Lakukan physical distancing," Unjarnya.

Aksi bagi-bagi sembako gratis oleh MEP dan JAK ini sudah yang kesekian kalinya. Setelah ini, akan menyasar sejumlah desa dan kelurahan yang belum disembangi.


(Sten).

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Michaela Elsiana Paruntu Bersama Suami Bagi Sembako Gratis ke Warga Tawaang

Terkini

Iklan