Hari Kartini Michaela Elsiana Paruntu Berikan Kursi Roda Buat Oma Din

dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS saat memberikan kursi Roda dan Masker

MINSEL
- Di hari Kartini Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS menyerahkan bantuan berupa Kursi Roda, kepada Oma Din Sinaulan 81 tahun, warga desa Pinapalangkow kecamatan Suluun Tareran akibat kelumpuhan Tulang.


Wajah Oma Din Sinaulan bersama keluarga menyambut antusias kedatangan dr.Micha Paruntu dan suami James Arthur Kojongian dirumah kediamannya, Selasa (21/4/2020).

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Michaela Elsiana Paruntu yang telah membantu memberikan Kursi roda untuk meringankan beban dari saya (Oma Din),"Ucapnya.

“Kami tidak bisa membalas dengan apa-apa, namun Tuhanlah yang bisa membalas kebaikan dari Ibu MEP dan JAK” ucapnya dengan penuh bahagia.

Sementara itu, Ketua PMI kabupaten Minahasa Selatan dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS didampingi Suami James Arthur Kojongian ST. MM mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap Oma Din.

“Bantuan yang kami berikan mungkin tidak seberapa. Tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban keluarga," Ucap ketua Komisi Remaja Gmim. 

(Sten)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini