Iklan

JAK MEP Peduli Bagikan Beras Dan Masker Didesa Lopana Satu

April 21, 2020, 23:26 WIB Last Updated 2020-04-22T04:27:09Z
dr.Michaela Elsiana Paruntu saat menyerahkan bantuan

MINSEL
- Tak henti-hentinya keluarga Kojongian Paruntu menunjukan kepedulian dan Empati terhadap masyarakat yang ada dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel) khususnya masyarakat yang kurang mampu, Lansia yang terdampak dari Covid-19


Pasangan suami istri, James Arthur Kojongian yang adalah ketua KONI kabupaten Minsel juga sebagai Wakil Ketua Deprov Sulawesi Utara dan dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS yang adalah Ketua PMI kabupaten Minsel juga sebagai Ketua komisi Remaja Sinode Gmim, menyambangi Desa Lopana Satu kecamatan Amurang Timur dan berbagi kasih dengan warga dan Lansia yang ada.

Ketua KONI Minsel James Arthur Kojogian saat memberikan bantuan Beras

JAK-MEP menyambangi Desa Lopana satu dan memberikan bantuan Sembako berupa beras dan Masker kepada warga dan Lansia yang terdampak dari Covid-19.

Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS mengatakan bahwa disaat pandemi Covid-19 saat ini, tentunya banyak dampak yang dirasakan oleh masyarakat, salah satunya dari segi ekonomi, maka dari itu ia bersama sang suami berkomitmen dan mewujud-nyatakan kepedulian sosial dengan berbagi kasih bersama masyarakat kurang mampu dan Lansia, dengan memberikan bantuan Sembako berupa beras, dan juga memberikan masker dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

dr. Michaela Elsiana Paruntu dan James Arthur Kojongian saat Memberikan pengarahan kepada beberapa warga

“Ini adalah wujud komitmen kami, dari Keluarga Kojongian-Paruntu, dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang ada di desa Lopana satu Kecamatan Amurang Timur, semoga bantuan ini setidaknya akan dapat membantu ekonomi keluarga disaat memerangi pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Micha Paruntu.

Sebelumnya pula dr. Micha Paruntu bersama James Arthur Kojongian telah melakukan hal yang sama dibeberapa desa dan Kelurahan.


dr.Michaela Elsiana saat membagikan Masker kepada warga masyarakat dan lansia

Penjabat Hukum tua desa Lopana Satu, kepada media ini mengatakan banyak terimakasih kepada Ibu Michaela Elsiana Paruntu dan Pak James Arthur Kojongian yang telah membantu memberikan Sembako berupa beras, untuk para lansia dan warga yang ada Didesa Lopana satu.

“ Saya sebagai Hukum tua mewakili masyarakat yang ada berterima kasih kepad ibu Micha dan pak James yang sudah membagikan beras pada warga dan lansia yang ada. Kami tidak bisa membalas dengan apa-apa, namun Tuhanlah yang bisa membalas kebaikan dari Ibu MEP dan JAK” ucapnya dengan penuh bahagia.

(Sten)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JAK MEP Peduli Bagikan Beras Dan Masker Didesa Lopana Satu

Terkini

Iklan