James Kojongian Dan Michaela Paruntu Bagikan Sembako Masker Kemasyarakat

James Arthur Kojongian dan Michaela Elsiana Paruntu saat membagikan sembako 

MINSEL
- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian ST, MM bersama Istri dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, yang juga adalah Ketua  Palang Merah Indonesia Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), turun langsung ke jalan untuk berbagi dengan masyarakat.


Dari pantauan langsung Media ini Rabu (8/4/2020), James dan Micha (sapaan akrab kedua pasangan ini) tampak membagikan beras dan masker ke masyarakat yang berada di sekitaran Kelurahan Ranoiapo dan Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang.

"Saya pilih Lansia untuk mendapatkan bantuan beras ini dikarenakan Covid-19 ini sangat rentan dengan usia lanjut, makanya saya merasa perlu dibantu," ujar Michaela Paruntu.

Mari kita kesampingkan dulu warna, golongan agama dan kepercayaan kita, saat ini kita harus bersatu memerangi Covid-19.

Dikesempatan ini, Michaela Paruntu menginformasikan bahwa penyaluran beras tidak akan dilakukan dengan mengumpulkan orang, tapi akan dibawa ke rumah masing-masing.

"Saya harap para Lansia yang ada di kedua Kelurahan ini dan telah didata dapat menerima bantuan. Kami tidak mau ada kehebohan karena ada yang berkumpul, kami patuh arahan Pemerintah, makanya bantuan akan langsung ke rumah para Lansia," terangnya.

Dirinya mengingatkan agar warga Minsel jangan pandang enteng dengan virus ini. Pulang rumah harus langsung mandi, baju dicuci dan tetap jaga kondisi.

Dikesempatan yang sama James Kojongian menyampaikan bahwa bantuan beras ini akan dilakukan di seluruh Kecamatan yang ada di Minsel.

"Bantuan ini akan menyasar seluruh Lansia di 17 Kecamatan yang ada di Minsel, namun akan dilakukan secara bertahap. Ini bentuk pemberian diri saya dan Micha buat masyarakat Minsel," terangnya.

Untuk diketahui ada 467 paket di Ranoiapo dan 482 paket di Buyungon disalurkan sembako, James dan Micha juga membagikan masker di sepanjang jalan di Amurang yang dilalui mereka. Ada juga penyemprotan Disinfektan oleh PMI Minsel di rumah-rumah di Kelurahan Ranoiapo


(Sten)**


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini