Iklan

Bupati Tetty Paruntu Akan Buat Posko Posko Perketat Pintu Masuk Wilayah Minsel

April 09, 2020, 14:52 WIB Last Updated 2020-04-08T08:03:19Z
Bupati Tetty Paruntu Saat rapat bersama dengan Forkonpimda

MINSEL - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan Gugus Tugas Covid-19 menggelar Rapat Penanganan dan Antisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di rumah dinas Bupati, Rabu (8/4/2020).

Rapat yang dilaksanakan ini membahas tentang langkah-langkah antisipasi pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Minahsa Selatan.

Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu akan bersinergi dengan FORKOPIMDA dalam menangani penyebaran COVID 19 ini.

Pemerintah Kabupaten Minsel akan memperketat pintu masuk yaitu akan membuat Posko-posko dari Desa Munte, Modoinding, Tareran, Poigar, Rap-rap, Tinjep, Ranoketang, dan Beringin serta Pelabuhan umum.

Bupati Tetty Paruntu pada kesempatan ini menghimbau agar masyarakat jangan panik, diwajibkan setiap fasilitas Umum sepert ATM, Bank harus menyiapkan wadah tempat cuci tangan, selain itu juga Bupati Tetty Paruntu menghimbau agar masyarakat kiranya dapat mulai menanam apotik hidup di halaman rumah masing-masing, juga tanaman untuk keperluan keseharian keluarga.

Lanjut Bupati Kita harus tetap bersyukur karna di kabupaten Minahasa Selatan belum ada yang terjangkit COVID 19, Namun demikian Masyarakat harus tetap waspada sambil menaati Protokol Kesehatan yang berlaku.

(Sten)**

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Akan Buat Posko Posko Perketat Pintu Masuk Wilayah Minsel

Terkini

Iklan