Corneles Mononimbar, Pelayanan Maksimal Semua Personil Dukcapil Minsel Dilengkapi APD

Kadis Capil Minsel Corneles Mononimbar MM bersama Staf

MINSEL - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) sebagai kantor pelayanan Publik yang pasti setiap harinya banyak  berinteraksi dengan  masyarakat, dan sangat rentan dengan terjangkitnya wabah Covid-19.

Dalam upaya memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil semua personilnya Pns dan THL dilengkapi dengan Alat Perlindungan Diri (APD), guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor Disdukcapil Minsel.

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Minsel Corneles Mononimbar MM mengatakan bahwa, pelayanan Dukcapil Minsel secara online berjalan dengan baik, namun masih banyak juga warga masyarakat yang datang langsung ke kantor Dukcapil Minsel.

“Kita perlengkapi personil Dukcapil Minsel dengan Alat Perlindungan Diri, karena masih banyak juga warga masyarakat yang datang langsung ke kantor, guna mendapatkan pelayanan langsung dari pegawai Dukcapil dengan protokol kesehatan." Ucapnya.

Lanjutnya kita terus berupaya memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19 karena sebagai Kantor pelayanan publik yang tentunya setiap hari melayani langsung warga yang datang ke Kantor Dukcapil.

Bagi warga masyarakat Minahasa Selatan untuk menunda dahulu datang ke Kantor Dukcapil Minsel dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kecuali ada hal-hal yang sangat urgent, bisa datang dengan mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan di Kantor Dukcapil Minsel.

Dikatakannya pula, tentunya guna mencegah penyebaran Covid-19 maka warga masyarakat yang datang ke Kantor Dukcapil untuk cuci tangan sebelum masuk kantor, wajib memakai masker, warga akan diukur suhu tubuh dengan thermogun, selalu memperhatikan Social Distancing, dengan jaga jarak dua meter, dan selalu menggunakan hand sanitizer.



(Sten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini