Ditengah Hujatan MEP Terus Berbagi Kasih Dengan Masyarakat

James Arthur Kojongian ST.MM dan Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP)

MINSEL-Tak henti hentinya dr Michaela Elsiana Paruntu MARS melakukan hal hal yang  terbaik untuk warga dan masyarakat yang ada ditengah mewabahnya virus Covid-19 yang sementara melanda bangsa Indonesia,khususnya kabupaten Minahasa Selatan yang tidak menyurutkan semangatnya untuk berbagi.

Walaupun ditengah Hujatan dan fitnahan yang dialamatkan kepada pribadi MEP dan keluarganya, tetap Pnt Komisi Remaja Sinode GMIM ini terus melakukan hal hal yang baik kepada warga dan masyarakat yang ada.

Seperti yang dilakukannya kali ini Didesa Tumpaan Baru kecamatan Tumpaan  kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) berbagi kasih kepada para umat muslim dan Lansia yang ada Didesa tersebut.

Bingkisan yang dibagikan, Senin (4/5/2020) dari Istri wakil ketua dewan provinsi Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian ST.MM memberikan ratusan bingkisan berupa Sembako.
Sembako yang Berikan oleh Ketua PMI kabupaten Minsel ini, sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa maupun para lansia yang terkena dampak Covid-19.

"Semoga bantuan yang ala kadarnya ini, bisa membantu masyarakat muslim bahkan para  lansia yang sementara melaksanakan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19 ini mm," ujarnya.

Bantuan ini murni dari pribadinya Keluarga Kojongian Paruntu. Ia juga mengatakan bahwa pembagian sembako bukan hanya ia berikan di Tumpaan, melainkan juga di desa-desa yang lainnya.

"Ya harapannya, pertama semoga wabah corona bisa segera berlalu. Dan umat muslim walaupun dengan keadaan yang sekarang ini bisa melaksanakan ibadah puasa sampai tuntas," harapnya.


(Sten)*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini